Berita

11 Terduga Pelaku Bentrokan Maut Ditangkap Polisi, 7 Lainnya Masih Dikejar

×

11 Terduga Pelaku Bentrokan Maut Ditangkap Polisi, 7 Lainnya Masih Dikejar

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sembilan orang terduga pelaku bentrokan maut dan pembakaran THM Doubel O di Kota Sorong, Papua Barat yang menelan 17 korban terbakar dan 1 korban tewas dibacok senjata tajam.

Polisi juga telah menangkap dan menetapkan dua tersangka pelaku pembacokan saat bentrokan terjadi di kompleks THM Doubel O, sehingga sudah 11 orang terduga pelaku bentrokan telah diamanakan Polisi.

Dalam Press Realise di Polres Sorong Kota, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing Sabtu, (29/1/2022), mengatakan pihaknya telah mengamankan 11 orang pelaku yang terlibat bentrok yang menyebabkan jatuhnya 18 korban jiwa.

4318
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dari 11 orong yang sudah ditangkap, sembilan orang pelaku adalah yang terlibat dalam aksi pembakaran THM Doubel O dan mengakibatkan 17 orang tewas dalam keadaan terbakar. Sementara dua orang pelaku adalah yang terlibat bentrokan yang menyebabkan 1 korban tewas.

Kapolda juga menyebut semua barang bukti juga sudah diamankan dan masih ada sejumlah pelaku dan provokator yang Polisi masih kejar. ” Masih ada sekitar tujuh orang pelaku serta provokator yang terlibat, identitas sudah dikantongi, saat ini dalam pengejaran,” ujarnya.

Jendral bintang dua ini juga mengingatkan agar jangan ada pihak -pihak yang mencoba melindungi pelaku.