Tergenang Banjir, Jalan Melati Raya Macet Total

Banjir di ruas jalan melati raya. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG- Hujan deras yang turun sejak Jumat (24/7/2020) sore hingga Sabtu (25/7/2020) pagi hari menyebabkan sejumlah lokasi di kota Sorong tergenang banjir.

Pantauan media ini sejumlah ruas jalan di kota Sorong seperti jalan Basuki Rahmat KM. 9 dan KM 10 tergenang banjir. Tak terkecuali jalan Sungai Maruni KM. 10 masuk, kampung bugis, dan belakang Mega yang selalu menjadi langganan banjir ketika memasuki musim hujan.

Akibatnya, kemacetan tak dapat dihindarkan terutama di jalan Basuki Rahmat KM. 9 atau tepatnya di depan komplek melati raya. Dimana pada Sabtu (25/7/2020), puluhan kendaraan mogok akibat nekat menerobos genangan banjir yang sudah setinggi lutut orang dewasa.

Beberapa pengendara kendaraan yang melintas terpaksa memutar balik arah guna menghindari genangan banjir. Tak sedikit pengguna kendaraan roda dua yang motornya tiba-tiba mogok karena nekat menerobos genangan banjir.

Untuk memudahkan pengendara yang melintas, terlihat beberapa warga membantu pengendara roda dua yang melintas, terutama di perempatan ruas jalan melati raya.