Sorong, TN- Peduli terhadap ancaman COVID-19 di kota Sorong, membuat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua Barat melakukan langkah antisipatif terhadap penyebaran virus mematikan itu, dengan cara menyemprotkan desinfektan.

Penyemprotan cairan anti septic tersebut, dilakukan di tempat-tempat umum seperti di Rumah Ibadah, Perkantoran, Mall, Ruko hingga Pasar.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Papua Barat, Jongky Robertho Fonataba (JRF) kepada teropongnews.com, di Sorong, Selasa (24/3).

Dikatakan, penyemprotan desinfectan tersebut, bekerjasama dengan tim satuan tugas penanganan COVID-19 pemerintah kota Sorong sebagai langkah pencegahan virus corona yang telah memakan banyak korban.

“Demokrat Papua Papua Barat melakukan penyemprotan desinfectan di beberapa tempat umum di kota Sorong, bekerjasama dengan tim COVID-19 dari Pemerintah Kota sorong sebagai langkah pencegahan virus corona yang telah memakan banyak korban,” ujar bung JRF.

Menurutnya, salah satu hal yang paling penting telah dilakukan pemerintah provinsi Papua Barat adalah melakukan tindakan pencegahan dengan meliburkan Kantor pemerintahan dan juga termasuk 45 Anggota DPR Papua Barat kembali ke Dapil masing – masing guna membantu masyarakat dengan cara menghadirkan tim COVID-19 melalkukan penyemprotan di berbagai tempat umum dan rumah masyarakat.

“Harapan kita dengan tindakan ini, apabila dilakukan kita secara bersama maka saya yakin tanah Papua akan mampu membendung perkembangan virus corona,” imbuhnya.

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…