Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Papua bekerja sama dengan Kantor Pos Merauke, mendistribusikan kelambu masal ke seluruh puskesmas yang ada di wilayah setempat. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Papua bekerja sama dengan Kantor Pos Merauke, mendistribusikan kelambu masal ke seluruh puskesmas yang ada di wilayah setempat.

Diawali dengan penandatanganan kerjasama antara Pelaksana Tugas Dinkes, dr. Nevile Muskita dan Kepala Kantor Pos Denny L Toruan, Selasa (30/6), di Kantor Dinas Kesehatan Merauke.

Penandatanganan kerjasama antara Pelaksana Tugas Dinkes Merauke, dr. Nevile Muskita dan Kepala Kantor Pos Denny L Toruan, Selasa (30/6), di Kantor Dinas Kesehatan Merauke. Foto-Ist/TN

“Sebanyak 2.480 bal kelambu akan disebar ke-25 puskesmas di semua distrik di Kabupaten Merauke,” tutur Denny dalam rilisnya.

Distribusi kelambu ini bertujuan untuk menekan angka penderita malaria, baik di kota maupun di kampung-kampung. Jumlahnya bervariasi tiap-tiap Puskesmas.

“Pendistribusian akan dilakukan hingga awal Agustus 2020. Untuk daerah pedalaman disesuaikan dengan transportasi dan cuaca,” pungkas Denny.

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…