Berita

PT. Garuda Indonesia Siap Bantu Polda Maluku Sukses Pilkada Serentak 2020

×

PT. Garuda Indonesia Siap Bantu Polda Maluku Sukses Pilkada Serentak 2020

Sebarkan artikel ini
Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar saat menerima langsung kunjungan audensi bersama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, di ruang kerjanya, Selasa (4/8). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, melalui Valentry Akela berjanji, akan mendukung dan mensupport langkah Kepolisian Daerah Maluku dalam mengamankan, dan menyukseskan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, yang akan digelar di empat kabupaten di Provinsi Maluku.

“Terkait dengan hal yang disampaikan Bapak Kapolda, kami selaku perwakilan dari pihak Garuda akan memberikan support kepada Polda Maluku, dalam hal pergeseran personil ke wilayah kabupaten yang melaksanakan pikada,” kata Valentry Akela kepada wartawan, di Ambon, Selasa (4/8).

Sebelumnya, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menerima langsung kunjungan audensi bersama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

4919
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam audensi bersama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar didampingi langsung Dir Pam Obvit Polda Maluku.

Dalam pertemuan yang digelar di ruang kerjanya, Kapolda meminta dukungan dan support dari pihak PT Garuda Indonesia, dalam hal pergeseran personil di empat kabupaten yang ada di Provinsi Maluku, yang nantinya akan menggelar Pilkada serentak tahun 2020.

“Kita akan menghadapi pilkada serentak, ada 4 kabupaten di Maluku yakni, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Kabupaten Buru Selatan (Bursel), dan Kabupaten Kepulauan Aru yang akan menggelar Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020,” Kata Kapolda.

Masih kata Kapolda, dalam pelaksanaan pilkada tersebut di empat kabupaten yang ada di Maluku ini, maka Polda Maluku akan mengirimkan personilnya ke setiap kabupaten yang melaksanakan pilkada.

“Kami meminta dukungan, dan support dari pihak Garuda dalam hal pergeseran personil kami ke wilayah-wilayah tersebut nantinya,” pinta Kapolda.