Merauke, TN – Kasus penipuan kembali terjadi di Merauke dialami korban IK asal Toraja. IK menjadi korban penipuan dari dua sahabatnya OD dan MK.

Menurut korban atau IK, sebelumnya OD dan MK memintanya untuk mencari beberapa ekor babi yang akan dikirim ke Wamena untuk dijual sejak lima bulan lalu.

“Rencananya, babi tersebut digunakan untuk menjamu para pejabat dari Jayapura yang datang ke Wamena,” jelas Kasubag Humas Polres Merauke, AKP Ariffin, Rabu (18/3) di Ruang Humas Polres.

Atas hasil koordinasi antara ketiganya, korban lalu menyetujui dan berhasil mendapatkan hewan yang diinginkan. Dengan kesepakatan bahwa uang hasil menjual babi akan diberikan ke korban.

Sayangnya, janji tersebut tidak terealisasi hingga akhirnya IK atau korban melaporkan kedua sahabatnya ke SPKT Polres Merauke, Selasa (17/3) untuk ditindaklanjuti.

Alasannya, dalam waktu yang cukup lama kedua terlapor belum menepati janjinya. Sementara korban sendiri mempunyai utang terhadap pemilik babi senilai Rp1.658.240.000.

“Korban meminta uang hasil penjualan babi tersebut namun sampai dengan laporan ini di buat, terlapor hanya memberikan janji saja,” tutur AKP Ariffin.

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…