Berita

Martinus Ndiken: Pergantian Ketua DPD Partai NasDem Hal Yang Wajar

×

Martinus Ndiken: Pergantian Ketua DPD Partai NasDem Hal Yang Wajar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai NasDem Distrik Kurik Merauke, Martinus M. Ndiken. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Ketua DPC Partai NasDem Distrik Kurik, Merauke, Martinus M. Ndiken mengaku, dirinya menyayangkan ada pihak luar yang mengusik urusan interen rumah tangga DPD Partai NasDem Kabupaten Merauke.

Terutama tentang pergantian Ketua DPD Partai NasDem yang dilakukan belum lama ini. Sebelumnya, diketuai oleh Frederikus Gebze dan saat ini dipimpin oleh Jefry Tjahyadi.

“Saya pikir pergantian ketua DPD adalah hal yang wajar. Tidak perlu menggembar-gemborkan, karena mereka di luar tidak tau tentang rumah tangga Partai NasDem,” ujarnya dalam konferensi pers di salah satu rumah makan di Merauke, Rabu (8/7).

4931
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pergantian ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Ketua Umum DPP, Surya Paloh dan DPD siap menerima keputusan tersebut. Penetapan pengurus baru ini dalam rangka pemenangan Partai NasDem pada Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Merauke periode 2021-2025.

Untuk itu, membutuhkan kepengurusan yang memiliki kapasitas, kuat, solid dan loyalitas untuk melaksanakan kebijakan partai.