Jakarta, TN- Merupakan suatu kehormatan dan apresiasi tersendiri kepada ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati (AFU) yang juga adalah bupati Raja Ampat.

Dimana yang bersangkutan (AFU) dipercayakan mewakili 34 Dewan Pimpinan Daerah dan 514 Dewan Pimpinan Cabang seluruh Indonesia untuk membacakan pernyataan sikap dan pandangan umum dukungan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketum Partai Dekokrat Periode 2020-2025 secara Aklamasi dalam Kongres V Partai Demokrat di Jakarta, Minggu (15/3).

Dalam pernyataan sikap tersebut, peserta kongres V partai Demokrat seluruh Indonesia mendukung AHY menjadi ketua umum partai Demokrat periode 2020-2025, serta meminta kepada pimpinan sidang untuk menetapkan dan mengesahkan secara aklamasi AHY sebagai ketua umum.

“Partai Demokrat percaya ditahun 2024 akan mendapat kejayaan dan keemasan ditangan Agus Harimurti Yudhoyono,” ujar Abdul Faris Umlati sebelum mengakhiri pembacaan pernyataan sikap.

AFU diakhir pembacaan pernyataan sikap peserta kongres V partai Demokrat menyampaikan pepatah anak pulau Raja Ampat.
“Buah kelapa dipinggir pantai, buahnya jatuh dekat pohonnya. Kalau SBY Presiden 2004, yang membacanya buati Raja Ampat”.

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…