TEROPONGNEWS.COM –  Platform pembuatan video pendek global terkemuka asal Singapura, Likee, berkolaborasi dengan game multiplayer online battle arena (MOBA) populer, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dalam menghadirkan rangkaian challenge dan kompetisi game. Kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan hiburan kepada para penggemar MLBB yang juga pengguna Likee dan menjadikan ini sebagai ajang mereka menunjukkan bakat dan kreativitasnya. 

Rangkaian kompetisi yang dimulai dari tanggal 22 Juni hingga 4 Juli ini, menghadirkan berbagai challenge yang menyenangkan, dan memungkinkan pesertanya untuk dapat memenangkan beragam hadiah menarik, dari fitur modifikasi karakter (skin) MLBB terbatas hingga uang tunai senilai hingga USD800. Untuk para penggemar MLBB yang ingin mengikuti serunya kompetisi ini, berikut rincian kompetisi dan jadwalnya:

  1. Challenge #MobileLegendsMoment

Challenge #MobileLegendsMoment mengajak pengguna Likee dan penggemar MLBB untuk mengunggah video keseruannya saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, yang dimulai dari tanggal 22-28 Juni. Kamu tinggal mengunggah video pendek yang berisikan gerakan atau momen kemenangan kamu saat bermain Mobile Legends: Bang Bang dengan tagar #MobileLegendsMoment. Para peserta berkesempatan untuk  dapat memenangkan hadiah dua Limited Epic Skin, 10 Elite Skin, dan 200 paket Magic Dust Set dari MLBB. 

  1. Challenge #MobileLegendsCosPlay

Likee dan MLBB menantang pengguna dan penggemarnya untuk menunjukkan kreativitasnya dalam berkostum dengan meniru karakter-karakter yang ada di MLBB. Jika kamu tertantang, kamu bisa ikuti challenge ini pada 29 Juni-4 Juli untuk memenangkan hadiah limited skin Mobile Legends: Bang Bang Info lebih lanjut, nantikan pada aplikasi Likee.

  1. MLBB Game Master Competition

Likee mengundang dan menantang seluruh jagoan game untuk saling bertanding Mobile Legends: Bang Bang secara langsung pada tanggal 29 Juni-3 Juli 2020. Kamu bisa ikut dan memenangkan USD800 persembahan Likee dengan membuat live game pada aplikasi Likee saat bermain MLBB sebanyak-banyaknya, tanpa peduli menang atau kalah. Pada akhir pertandingan, Likee akan menghitung peserta yang paling banyak membunuh (slayed) musuh dan memberikan hadiah USD800 kepada pemenang, dan USD400 kepada pemenang kedua. Pemain lainnya dengan performa terbaik mempunyai kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah. 

  1. Mobile Legends: Bang Bang Live Tournament “Likee Supertstar Battle”

Puncak acara akan berlangsung saat MLBB Live Final, “The Superstar Battle”, yang akan disiarkan langsung di aplikasi Likee pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00-22.00 WIB. Likee mengundang lima gamers profesional perempuan dan lima gamers profesional laki-laki di Indonesia untuk bertanding pada acara turnamen ini. Pada pertandingan ini, tim gamers profesional perempuan, Super Team yang terdiri dari Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti, akan melawan tim gamers profesional laki-laki, Star Team, yang terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Raihandaff, dan Reza Anugrah. Akankah tim perempuan kalah dari tim laki-laki? Jangan sampai ketinggalan untuk tahu hasilnya di aplikasi Likee pada tanggal 4 Juli, pukul 20:00-22:00 WIB.

“Selain sebagai hiburan, game juga bisa menjadi cara untuk orang-orang menunjukkan bakat dan kreativitasnya. Kolaborasi antara Likee dan MLBB, yang menghadirkan rangkaian kompetisi, diharapkan dapat menantang kreativitas dan bakat pengguna dalam menggunakan aplikasi Likee dan bermain game Mobile Legends: Bang Bang. Sesuai dengan tagline Likee, ‘Saatnya Kamu Bersinar’, Likee terus berkomitmen menjadi platform agar mereka bisa mengekspresikan diri dan menunjukkan kreativitasnya, salah satunya dengan kolaborasi kami dengan Mobile Legends: Bang Bang,” ujar Kelly Zhang, Country Manager of Likee Indonesia.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Likee dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang unik bagi para penggemar MLBB yang juga pengguna Likee. Kami sama-sama ingin mendukung pengguna yang ingin terus belajar dan berkompetisi dalam mencapai ranking yang lebih tinggi pada Mobile Legend: Bang Bang,” kata Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia

Dalam mendukung gamers di Indonesia, Likee juga pernah bekerja sama dengan game online, PUBG, dalam menghadirkan challenge #PlayInTheSafeZone. Kolaborasi ini mengajak para pengguna untuk unjuk kreativitas dan keberanian melalui video pendek.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging. Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam sebagai “Top Apps” di 2019 dan ketujuh dalam daftar “Overall Worldwide” di Q4 tahun 2019 menurut Sensor Tower. 

Likee adalah platform pembuatan video pendek kreatif yang memiliki beragam efek khusus yang menarik dan dengan metode pemakaian yang unik di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolamu melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!