Anggota Komsel Victory, Aaron Nioman menyerahkan pakes Bapok Kepada Warga KPR Putra Residence, Kelurahan Klamana, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Sabtu (16/5). (Foto : Ist)

Sorong,TN– Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi corona virus disease 2019 (COVID-19) ini komunitas sel (Komsel) Victory Jemaat GBI Bukit Sabda Bahagia (BSB) Kota Sorong, Papua Barat berbagi kasih.

Berbagi kasih Komsel Victory ini dalam bentuk bahan pokok yang berisikan beras, minyak goreng, indomie, masako, biscuit dan teh celup diberikan kepada duda, janda serta warga RT 007/ RW 001 KPR Putra Residence yang terdampak virus corona.

Gembala Komsel Victory, Ev Lilian Wisamuel kepada media ini, Sabtu (16/5) membenarkan bantuan bahan pokok yang hanya 22 paket ini sasar janda, duda, orang tak mampu serta warga yang benar-benar terdampak corona virus disease di kompleks tersebut, dimana mereka ini tidak diperhatikan pemerintah daerah.

Karena pemerintah daerah beralasan bahwa data penduduk yang mereka miliki adalah valid, sementara fakta di lapangan masih orang-orang yang membutuhkan bantuan tersebut tak tersampaikan.

“Di masa COVID-19 komsel Victory Jemaat BSB berbagi kasih didalam keterbatasan sekalipun jemaat di komsel ini ada yang dirumahkan dengan gaji setengah bahkan ada yang tidak dapat gaji. Namun karena kita ingin berbagi kasih dan peduli terhadap sesama yang ada disekeliling kita” tulis Lilian melalui pesan singkatnya kepada media ini.

Lilian berharap berkat Tuhan yang dibagikan dari komsel ini bisa menjadi berkat bagi banyak orang, kemudian melalui komunitasi sel ini terjadi penjangkauan jiwa-jiwa dan nama Tuhan dimuliakan. “Berkat dari kami Komsel Victory, tidak banyak juga tapi semoga bermanfaat bagi bapak-ibu yang membutuhkan” tambah Lilian.

Berita lain untuk anda
Bandara DEO

Mulai Besok, Seluruh Moda Transportasi Dibuka Kembali

“Penumpang yang dibolehkan menggunakan layanan transportasi adalah orang dengan keperluan bisnis yang…

Tiga Kabupaten di Papua Barat Masuk Wilayah Zona Merah, Total 37 Kasus

Manokwari,TN– Tiga Kabupaten di Provinsi Papua Barat per Selasa 28 April 2020…

Bertambah 11 Orang Positif Covid-19 Di Kota Sorong , Jembatan Puri Penyumbang Terbanyak

Sorong,TN – Pasien positif terpapar virus corona disease 2019 (Covid-19) di kota,…