Berita

Kerahkan Damkar, Pemkab Merauke Semprot Disinfektan Massal

×

Kerahkan Damkar, Pemkab Merauke Semprot Disinfektan Massal

Sebarkan artikel ini

Merauke, TN – Pemerintah Kabupaten Merauke melakukan penyemprotan disinfektan massal di tempat fasilitas umum di Kota Merauke.

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penyemprotan dilakukan soleh Anggota Damkar menggunakan dua mobil Damkar dan tanki-tanki penyemprotan kecil. Ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19.

Persiapan Mobil Dan Cairan Alkohol Oleh Petugas Damkar Merauke (Foto:Ist)

“Ini tanda kehadiran dan kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat,” jelas Sekda Merauke, Drs. Daniel Pauta, Selasa (24/03) di Halaman Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Merauke dalam arahannya.

Penyemprotan dilakukan di Pelabuhan Laut, Pasar Wamanggu, dan sepanjang jalan atau halte yang biasa digunakan masyarakat.

Penyemprotan dilakukan sesuai dengan kemampuan bahan cairan yang tersedia. Secara bertahap, akan dilanjutkan pada besok dan hari-hari mendatang.