Aimas, TN – Nasib pilu atas tindakan biadab yang alami K, korban persetubuhan anak di bawah umur, ternyata bukan hanya datang dari YDM, ayah tirinya. DB alias Maneki, teman akrab bapaknya itu ternyata juga memperlakukan perbuatan yang sama.

Dalam beberapa kali kesempatan, warga Jl Obet Mobalos Distrik Maladum Mes Kota Sorong ini, diduga juga mencabuli korban dan memperkosanya. Perbuatan terkutuk karyawan salah satu perusahaan kontraktor di Kota Sorong ini, tersulut atas pengaduan korban.

“Dia (korban) bercerita ke saya, kalau bapaknya (YDM) itu sering memperlakukan dia tidak senonoh,” kata DB, kepadal polisi.

Baca juga: https://www.teropongnews.com/bejat-sopir-truk-ini-setubuhi-anak-tirinya-yang-masih-berusia-10-tahun/

DB sendiri berhasil dibekuk Opsnal Satreskrim Polres Sorong pada Selasa (10/3/2020) malam, di halaman kantor kontraktor tempatnya bekerja. Awalnya DB tidak mengakui perbuatan binalnya itu. Setiap datang ke rumah YDM, dia mengaku hanya memeluk korban sebagai bentuk kasih sayang terhadap anak perempuan sahabatnya.

DB alias Maneki, saat diciduk anggota Opsnal Satreskrim Polres dari kantor kontraktor tempatnya bekerja, di KM 12, Selasa (10/3/2020) malam. (Foto:Tantowi/TN)

Korban sendiri menceritakan perlakuan yang diterima dari bapak tirinya itu kepada DB, dengan maksud agar DB sebagai teman karib bapaknya, bisa menasehati agar tidak memperlakukan korban seperti itu. Tragisnya, bukan pertolongan dan perlindungan yang dia dapatkan dari DB, tapi justru perlakukan yang sama dengan bapak tirinya yang dia terima.

Kepada polisi, DB mengaku terakhir kali melakukan perbuatan bejat itu kepada korban, akhir tahun 2019. Ketika ibu korban tidak ada di rumah, DB datang ke rumah korban dan memanggil K. Awalnya, DB menyuruh korban duduk disampingnya, dan tangan DB meraba-raba kemaluan korban.

DB kemudian menyuruh korban (maaf) mengisap alat kelaminnya. Setelah itu, DB menarik K ke dalam kamar, dan melancarkan aksi bejatnya itu.

Seperti diberitakan, K menjadi korban pelampiasan nasfu birahi YDM, bapak tirinya sejak tahun 2019 lalu. Perbuatan ini terkuak setelah SD, ibu korban, curiga atas perubahan sikap dan prilaku anak kandungnya itu. Setalah ditanya, K mengaku kalau pernah di setubuhi oleh YDM, bapak tirinya. **

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…