Makassar, TN – PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar berkomitmen untuk membantu program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan. Komitmen tersebut ditunjukan dengan cara mengalokasikan anggaran senilai Rp108 miliar untuk kredit ultra mikro.

Keputusan perseroan ini untuk meningkatkan alokasi anggaran kredit merupakan langkah yang sangat berani. Anggaran sebesar itu untuk penyaluran pinjaman kemitraan bagi pengusaha UMKM binaan. Bukan saja itu, PT. Pegadaian juga akan memberikan beasiswa bagi 119 pelajar serta membangun taman bermain yang nyaman, aman, dan edukatif bagi anak.

“Kami berharap, bantuan di bidang Pendidikan ini dapat memacu peningkatan kualitas Pendidikan di Sulawesi Selatan,” kata
Pemimpin PT. Pegadaian Wilayah VI Makassar, Alim Sutiono lewat rilisnya yang diterima Teropongnews.com, di Makassar, Minggu (15/3).

Dia tidak bisa mempungkiri, jika kinerja dan prestasi yang diraih oleh Kanwil VI Makassar merupakan andil dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Pasalnya, konsistensi Pemerintah Provinsi Sulsel dalam mendukung investasi dan pertumbuhan, berpengaruh pada peningkatan kinerja lembaga keuangan ini.

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…