Berita

Ini Cara Dishub Kendari Cegah Penyebaran Covid-19

×

Ini Cara Dishub Kendari Cegah Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini
    Kendari, TN – Dinas Perhubungan Kota Kendari kembali melakukan penyemprotan disinfektan pada kendaraan bermotor. Kali ini, angkutan umum dalam Kota (angkot) menjadi target penyemprotan.

    1550
    Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

     www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

    Sejumlah Angkot yang melintas di kawasan Kendari Beach disemprot cairan disinfektan oleh petugas Dishub Kota Kendari, Kamis (26/3).

    Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari, Muh. Ali Aksa menjelaskan, kegiatan ini merupakan lanjutan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui penyemprotan kendaraan yang beroperasi di Kota Kendari, setelah sehari sebelumnya dilakukan pada Kendaraan yang hendak masuk Ke Kota Kendari melalui gerbang Puuwatu.

    “Kami berharap upaya ini bisa mencegah penyebaran wabah COVID-19, agar tidak semakin mewabah di Kota Kendari,” kata Ali lewat rilisnya yang diterima Teropongnews.com, di Makassar.

    Operasi yang turut melibatkan Satuan Lalu Lintas Polres Kendari ini berlangsung sejak pukul 09:00 Wita hingga 11:30 wita siang, dan akan dilanjutkan kembali ke kawasan Terminal Baruga.