Ambon, TN – DPRD Provinsi Maluku meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku untuk gencar mensosialisasikan program usaha ekonomi produktif. Ini dilakukan, untuk meningkatkan keberhasilan kelompok.

“Ya, kami harapkan, program pemberdayaan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku melalui kelompok usaha ekonomi produktif ini, bisa menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran,” harap Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku, Anos Yeremias kepada wartawan di Ambon, Senin (16/3).

Program-program pemberdayaan yang dilaksanakan, menurut dia, perlu ditingkatkan, khususnya untuk jenis usaha dengan memberikan pelatihan dan keterampilan bagi kelompok.

Dia mengaku, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, merupakan salah satu instansi penting, yang perannya untuk menurunkan angka kemiskinan, dan mengurangi pengangguran.

“Harapan besar kami, pola pemberdayaan yang dilakukan harus secara menyeluruh untuk seluruh kegiatan, dan program-program pemberdayaan yang telah dilaksanakan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.” harap Yeremias.

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…