Berita

Ditlantas Polda PB Bagi 150 Paket Sembako Sasar Pegaf

×

Ditlantas Polda PB Bagi 150 Paket Sembako Sasar Pegaf

Sebarkan artikel ini
Dirlantas Polda AKBP Raydan Kokrosono,S.I.K memasang masker kepada masyarakat Kampung Unti, Distrik Catubow, Pegaf, Jumat (19/6). (Foto : Ist)

TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI- Polda Papua Barat melalui direktorat lalulintas terus menggelar bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi coronavirus 2019 (COVID-19).

Kegiatan ini juga dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke-74 yang bertepatan tanggal 1 juli 2020. Kali ini Kabupaten Pegunungan Arfak menjadi sasaran tim direktorat lalulintas Polda Papua Barat.

Dirlantas Polda Papua Barat, AKBP Raydan Kokrosono,S.I.K melalui Kabid Humas, AKBP Adam Erwindi,S.I.K.,M.H mengatakan, pembagian paket sembako sejumlah 150 paket dengan sasaran masyarakat di distrik Catubow, Kampung Unti, Kabupaten Pegaf, Jumat (19/6)

2435
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Adapun alasan pemilihan lokasi ini karena lokasinya yang sangat terpencil dan belum tersentuh oleh baksos” jelas Dirlantas melalui siaran persnya yang diterima media ini, Sabtu (20/6)

“Diharapkan dengan momen hari bhayangkara ke-74 kegiatan kemanusiaan berupa pembagian sembako dan masker ini dapat lebih membantu saudara-saudara kami yang berada di Pegunungan Arfak terutama di masa-masa pandemik corona” tambahnya.

Pada kegiatan ini juga Raydian menuturkan bahwa dilaksanakan pembagian masker sekaligus mensosialisasikan cara penggunaan masker.