Berita

Belasan Ranmor Anggota Polres Merauke Terjaring Razia

×

Belasan Ranmor Anggota Polres Merauke Terjaring Razia

Sebarkan artikel ini
Propam Polres Merauke yang sedang melakukan razia kendaraan bermotor Anggota Polres Merauke, Kamis (14/5). Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Kasie Propam Polres Merauke Iptu Harapan Purba dan anggotanya mengamankan kendaraan bermotor (ranmor) milik anggota Polres Merauke, melalui Razia yang digelar, Kamis (14/5) sekitar pukul 07.30 Wit.

1357
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dari hasil pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat, yang terjaring razia sebanyak 17 kendaraan roda dua. Sedangkan kendaraan roda empat semuanya aman, tidak ada masalah.

“Biar kita sesama anggota, tetap kita data bila melanggar. Kita lakukan pemeriksaan secara teliti. Sebelum anggota lantas laksanakan razia dalam rangaka Ops Ketupat 2020, kita ke dalam juga harus disiplin dalam hal berlalu lintas di jalan raya,” tuturnya dalam arahan sebelum Razia.

Dikatakan, pelanggaran terbanyak ada pada masa berlaku SIM, dan kelengkapan kendaraan. Kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan diamankan di Halaman Mapolres Merauke dan anggota yang memiliki kendaraan tersebut didata, ditegur, dan diperintahkan segera melengkapi kelengkapannya untuk bisa mengambil kembali kendaraan.

“Kalau sudah mengurus SIM baru mengambil kendaraan,” tuturnya mengakhiri.