Maybrat, TN – Ketua Fraksi partai NasDem DPRD Maybrat, Yonas Yewen, minta pemerintah provinsi Papua dan Papua Barat seharusnya mengambil keputusan lockdown terkait penyebaran virus corona (Covid-19) di tanah Papua.

“Kami desak kedua pemerintah baik Papua maupun Papua Barat agar segera melakukan lock down di tanah Papua, terkait penyebaran corona virus, ” ujar Politisi muda partai NasDem, Yonas Yewen, kepada media ini, Rabu (25/3).

Menurutnya, Keputusan lock down sebagai keputusan yang tempat dalam meminimalisir sekaligus menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 di tanah Papua.

Dikatakan, Kedua gubernur di tanah Papua kiranya mengambil langkan cepat dan tepat untuk menyelamatkan tanah Papua dari penyebaran Covid-19 yang hingga kini semakin merajalela.

“Pak gubernur kedua provinsi, baik Papua maupun Papua Barat, agar tetap serius menangani persoalan penyebaran virus mematikan yang sudah mulai mewabah di tanah air ini. Saran kami supaya tidak memperhatikan kepentingan ekonomi semata, melainkan utamakan keselamatan masyarakat di tanah Papua.

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Sapulette Berniat Maju di Pilwalkot Ambon

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Salah satu pengacara kondang di Jakarta, yang adalah Ketua…