Jakarta, TN- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum partai Demokrat, himbau seluruh kader partai dari Sabang sampai Merauke mulai dari tingkat DPC sampai DPD, dalam menekan penyebaran vorona virus (COVID-19) wajib melakukan karantina mandiri dan social distancing.

Yang terpenting menurut AHY adalah, para pengurus partai di seluruh provinsi agar menunda sementara waktu agenda partai yang bersifat mengumpulkan massa, sehingga membuka peluang virus pandemik ini menular ke orang lain.

“Semua pengurus partai agar meniadakan kegiatan yang melibatkan massa ditiadakan atau dikurangi. Koordinasi dan komunikasi, serta kerja-kerja politik agar dilakukan melalui teleconference atau aplikasi lain berbasis internet yang mendukung,” tegas AHY seperti dilansir dari fajar.co.id, Selasa (24/3).

Anggota DPR, DPRD serta kepala daerah dari partai Demokrat untuk mengambil langkah taktis demi percepatan penanggulangan COVID-19.

Termasuk menyalurkan bantuan kepada para medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien corona. Juga bantuan kepada masyarakat yang paling membutuhkan di daerah masing-masing.

Instruksi Ketum ini merupakan langkah nyata Partai Demokrat ikut berkontribusi melawan Corona yang semakin masif penyebarannya di sejumlah wilayah di Indonesia.

AHY meminta untuk dilaporkan secara berkala setiap harinya pada pukul 19.00 WIB agenda kader partai yang berkenaan dalam membantu masyarakat menangani corona virus.

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…