Talaud, TN – Akses dari dan ke Bandar Udara (Bandara) Melonguane Talaud ditutup. Penerbangan yang hanya dilayani oleh Wings Air ini, tak beroperasi sejak Selasa (24/3) hingga Kamis (26/3).

Airport Manager Wings Air Melonguane, Alfian Sumolang, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan perihal aktivitas penerbangan di kabupaten ter Utara Indonesia tersebut.

“Ia sudah 3 hari tidak ada penerbangan. Ini karena masalah teknis, atau istilah penerbangannya operational reason. Bisa jadi karena rotasi pesawat, atau minim penumpang,”terang Alfian, dari balik ponselnya, Kamis (26/3).

Dia memastikan, tidak adanya aktivitas penerbangan dari ke Melonguane bukan karena dampak Covid-19 yang belakangan ini menghebohkan seantero dunia.

“Mungkin ada sedikit dampaknya (Covid), tapi kalau sepenuhnya penerbangan ini tidak beroperasi ke Melonguane karena Covid, saya rasa tidak,” imbuhnya.

Dia memastikan, hari Jumat besok penerbangan menuju kabupaten yang berbatasan dengan Philipina ini sudah berjalan normal kembali.
“Insyaallah besok normal,” singkatnya.

Berita lain untuk anda

Empat Jam Diguyur Hujan Deras, Kota Sorong Dikepung Banjir

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Hujan deras yang turun sejak Kamis (16/72020) Sore…

Gubernur PB dan Seluruh Kepala Daerah akan Temui MenPAN, Bupati AFU Minta Peserta CPNS di Raja Ampat Bersabar

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Gubernur Papua Barat (PB), Drs Dominggus Mandacan, Senin (3/8/2020) mengundang…

Diduga Terhimpit Angsuran Kredit Motor, Karyawan Kafe Ini Nekat Gantung Diri

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS –  Ruben Songko, seorang karyawan kafe di Kampung Baru Kota…