Berita

3 Hari Tak Ada Penerbangan Dari dan Ke Talaud

×

3 Hari Tak Ada Penerbangan Dari dan Ke Talaud

Sebarkan artikel ini

Talaud, TN – Akses dari dan ke Bandar Udara (Bandara) Melonguane Talaud ditutup. Penerbangan yang hanya dilayani oleh Wings Air ini, tak beroperasi sejak Selasa (24/3) hingga Kamis (26/3).

Airport Manager Wings Air Melonguane, Alfian Sumolang, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan perihal aktivitas penerbangan di kabupaten ter Utara Indonesia tersebut.

“Ia sudah 3 hari tidak ada penerbangan. Ini karena masalah teknis, atau istilah penerbangannya operational reason. Bisa jadi karena rotasi pesawat, atau minim penumpang,”terang Alfian, dari balik ponselnya, Kamis (26/3).

Dia memastikan, tidak adanya aktivitas penerbangan dari ke Melonguane bukan karena dampak Covid-19 yang belakangan ini menghebohkan seantero dunia.

“Mungkin ada sedikit dampaknya (Covid), tapi kalau sepenuhnya penerbangan ini tidak beroperasi ke Melonguane karena Covid, saya rasa tidak,” imbuhnya.

4955
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dia memastikan, hari Jumat besok penerbangan menuju kabupaten yang berbatasan dengan Philipina ini sudah berjalan normal kembali.
“Insyaallah besok normal,” singkatnya.